Skripsi
#5234
SKRIPSI/AB YON a 2015 ISBN:11652010

Subjects:

    Analisa pengaruh brand awerennesdan brand loyalty pada pengguna smartphone merek iphone di kota Samarinda --

    YONANDA pARAMITHA Y. / / /
    Samarinda 2015
    Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand attitude trhadap brand equety melalui brand loyalty pengguna smartphone merek iphone di Kota Samarinda. Untuk analisis dalam penelitian ini ada pengguna smartphone iphone di kota Samarinda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 235 responden denga pendekatan pengambilan sampel secara kebetulan ( accidental sampling). Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada para responden . selanjutnya dianalisis dengan menggunakan kuesioner skala likert 5 srta alat analisis menggunakan statistical product and service solustion (SPSS) dan structural Eguation Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukan bahwa variabel brand awarenenss dan brand attitude berpengaruh signifikan terhadap brand awarenens dan brasn attitude berpengaruh signifikan terhadap brand equity dan brand loyalty pengguna smartphone merek iphone di kota Samarinda.