Skripsi
#5231
SKRIPSI/AB AYU a 2015 ISBN:13652035

Subjects:Manajemen Pemasaran Strategi

    Analisis pengaruh customer perceived value dan switching cost terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada asuransi frudential di Kota Samarinda --

    Ayuningtyias Kusumarini / / /
    Samarinda 2015
    xix; 142 h; ilus; 26 cm Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh beberapa peneliti. Dari hasil yang diujikan maka dapat diperoleh apakah hasilnya signifikan atau tidak terhadap oleh setiap hubungan variabel yang diambil peneliti dari penelitian ini. Setelah data yang diolah dan dianalisis menggunakan SPSS danAMOS, hasil penelitian menunjukan bahwa customer perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, switching cost berpengaruh signifikan tyerhadap customer loyalty, switching cost berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty padsa nasabah asuransi prudential di Kota Samarinda.