Skripsi
#5225
SKRIPSI/AB HEN a 2015 ISBN:11652015

Subjects:Manajemen Pemasaran Reputasi perusahaan

    Analisis pengaruih corporate reputation terhadap customer loyalty melalui customer trust dan cutomer satis faqction pada restoran KFC Cabang Plaza Mulia di Kota Samarinda --

    Hendri Alex Wardana / / /
    Samarinda 2015
    Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh corporate reputation(Reputasi perusahaan) terhadap customer loyalty (loyalitas pelanggan) melalui customer trust (Kepercayaan pelanggan) dan customer satsfaction( kepuasan pelanggan). Obyek analisis dala penelitian ini adlah pelanggan pada restoran KFC. Khusunya KFC cabang flaza Mulia di Kota Samarinda sampel yang digunkan dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner skala likert 5 serta alat analisis menggunakan statisfical product and service solution (SPSS) dan Structural Equation Modelling (SEM).