Skripsi
#5221
SKRIPSI/AB RIZ a 2015 ISBN:12552050

Subjects:

    Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kupuasan dan loyalitas nasabah tabungan simpedes PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Cabang Samarinda --

    Rizco safutra Adytama / / /
    Samarinda 2015
    Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabuingan simpdes serta implikasinya terhadap loyalitas tabungan simpedes PTBank Rakya Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Samarinda 1. Jumlah sample menggunakan sistematic accidental sampling . Skala yang digunakan yaitu skal likert dengan nilai 1 sampai 5. Data kemudian dioalh dan dianalisis menggunakan alat analisis menggunakan alat analisis SPSS dan structural Eguation modeling dan analisis menggunakan alat analisis SPSS dn structiral egiation Modeling (SEM). Ada tiga hipotesis yang diteliti dan dari tiga hipotesis tersebut mendapatkan hasil signifikan anatara lain kulita spelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan simpedes PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang samarinda 1, kulaitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan simpedes Bank Rakya INdinesia Persero TBk kantor cabang samarinda 1 dan keti kepuasan kepangur signifikan terhadap nasabah tanbunga simoedes PT BRI Persero Tbk Kantor Cabang Samarinda 1 hasil dari penelitian ini dengan nilai chi square sebesar 309.2 dan prabbilitas sebesar <0,05 model secara keseluruhan secara keseluruhan dikatakan fit.