Skripsi
#5220
SKRIPSI/AB HUD p 2015 ISBN:11652001

Subjects:Manajemen Pemasaran Brand Loyalty

    Pengaruh bbrand expeirience dan brad persinality terhadap brand satisfaction dan bran trust serta brand loyalty pengguna smartphone merek samsung di Kota Samarinda --

    Hudyah Astuti Sudirman / / /
    Samarinda 2015
    xxi; 179 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experiment dan brand personality terhadap brad satisfaction dan brand trust serta brand loyalty pengguna smartpone merek samsung di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatof dengan menggunakan path analisys yang diolah dengan sofware SPPS statistic version 20 dan structural equation model (SDEM)or AMOS version 5.0 penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 138 orang yang diambil dari sejumlah pengguna smartphone merek samsung dikota Samarmnda. Skala pengukuran menggunakan skala likert dengan skor 1-5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structuied model fit.