others
#17595
TESIS ADMINISTRASI BISNIS/001 FAJ a 2024 ISBN:226811019

Subjects:Akuntansi ANTESEDEN MINAT MEMBELI ULANG MELALUI SIKAP DAN KEPUASAN TERHADAP PRODUK KESEHATAN APOTEK SUKARNO SECARA ONLINE DI SAMARINDA (BAURAN PEMASARAN JASA SEBAGAI SECOND ORDER)

    ANTESEDEN MINAT MEMBELI ULANG MELALUI SIKAP DAN KEPUASAN TERHADAP PRODUK KESEHATAN APOTEK SUKARNO SECARA ONLINE DI SAMARINDA (BAURAN PEMASARAN JASA SEBAGAI SECOND ORDER) --Ed. 1

    Fajrina Zaki Ardli / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2024
    xiii;48 hlm ; ilus ; 29 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    ANTESEDEN MINAT MEMBELI ULANG MELALUI SIKAP DAN
    KEPUASAN TERHADAP PRODUK KESEHATAN APOTEK SUKARNO
    SECARA ONLINE DI SAMARINDA (BAURAN PEMASARAN JASA
    SEBAGAI SECOND ORDER)
    FAJRINA ZAKI ARDLI
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Bauran Pemasaran Jasa terhadap
    Sikap, Bauran Pemasan Jasa terhadap Kepuasan. Bauran Pemasaran Jasa terhadap
    Minat Membeli Ulang. Sikap terhadap Kepuasan, Sikap terhadap Minat Membeli
    Ulang,dan Kepuasan terhadap Minat Membeli UlangPada Produk Kesehatan
    Apotek Sukarno secara Online di Samarinda. Penelitian ini menggunakan
    pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan
    software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan
    software AMOS 5. Dengan menggunakan sampel sebanyak 150 reponden. Alat
    yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, dimana peneliti
    menggunakan google form untuk menyebarkan kuesioner kepada responden.
    Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skor 1 - 5. Dalam penelitian
    ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji
    estimasi dan uji structural model fit.
    Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa Bauran Pemasaran
    Jasa berpengaruh signifikan terhadap Sikap, Bauran Pemasaran Jasa berpengaruh
    signifikan terhadap Kepuasan, Bauran Pemasaran Jasa tidak berpengaruh
    signifikan terhadap Minat Membeli Ulang,Sikap berpengaruh signifikan terhadap
    Kepuasan, Sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Membeli Ulang,
    Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Minat Membeli Ulang terhadap
    pembelian Produk Kesehatan Apotek Sukarno secara Online di Samarinda.
    Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Sikap, Kepuasan, Minat Membeli Ulang

    ABSTRACT
    ANTECEDENT OF INTEREST IN REPURCHASING THROUGH
    ATTITUDE AND SATISFACTION WITH HEALTH PRODUCTS OF
    APOTEK SUKARNO ONLINE IN SAMARINDA (MIX OF SERVICE
    MARKETING AS SECOND ORDER)
    FAJRINA ZAKI ARDLI
    This study aims to analyze the Service Marketing Mix on Attitudes, Service
    Management Mix on Satisfaction. Service Marketing Mix on Repurchase Interest.
    Attitude towards Satisfaction, Attitude towards Repurchase Interest, and
    Satisfaction towards Interest in Repurchasing Sukarno Pharmacy Health
    Products Online in Samarinda. This study uses a quantitative approach using
    path analysis processed with IBM SPSS Statistic 23 software and Structural
    Equation Modeling (SEM) with AMOS 5 software. By using a sample of 150
    repondents. The tool used in this study is a questionnaire, where the researcher
    uses a google form to distribute the questionnaire to respondents. The
    measurement scale uses the Likert scale with a score of 1 - 5. In this study,
    validity tests and reliability tests were also carried out, followed by estimation
    tests and structural fit model tests.
    Based on the structural model, it can be proven that the Service Marketing
    Mix has a significant effect on Attitude, the Service Marketing Mix has a
    significant effect on Satisfaction, the Service Marketing Mix has no significant
    effect on Repurchase Interest, the attitude has a significant effect on Satisfaction,
    the attitude does not have a significant effect on Repurchase Interest, Satisfaction
    has a significant effect on Repurchase Interest on the purchase of Sukarno
    Pharmacy Health Products Electronically in East Kalimantan.
    Keywords: Service Marketing Mix, Attitude, Satisfaction, Repurchase Interest