Skripsi
#17590
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PERMASARAN 023 yes a 2024 ISBN:20 652 073

Subjects:Food Quality xix;136 h; ilus; 29 cm

    ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, STORE ATMOSPHARE DAN SERVICE CONVENIENCE SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN HOLLAND BAKERY DI KOTA SAMARINDA --

    YESI NATALIA / / /
    Samarinda 2024
    Bahasa:ind

    ABSTRAK
    ANALISIS PENGARUH FOOD QYALITY, STORE ATMOSPHARE, SERVICE
    CONVENIENCE, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION
    MELALUI CUSTOMER SATIFACTION PADA KONSUMEN HOLLAND BAKERY DI
    KOTA SAMARINDA
    YESI NATALIA
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Food
    Quality, Store Atmosphare, Service Convenience, dan Price Fairness terhadap
    Repurchase Intention melalui Customer Satisfactio pada konsumen Holland Bakery di
    Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
    menggunakan Path Analysis yang diolah dengan software SPSS Statistic 23 dan
    Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 23. Sampel yang
    digunakan dalam penelitian ini berjumlah 162 sampel dari 200 sampel yang diambil
    dari konsumen Holland Bakery di Kota Samarinda. Dalam penelitian ini dilakukan
    instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi menggunakan uji
    estimasi dan uji structural model fit.
    Berdasarkan model structural dalam penelitian ini dapat dibuktikan bahwa Food
    Quality, Store Atmosphare dan Price Fairness berpengaruh signifikan terhadap
    Customer Satisfaction. Service Convenience berpengaruh tidak signifikan terhadap
    Customer Satisfaction. Store Atmosphare dan Price Fairnes berpengaruh signifikan
    terhadap Repurchase Intention. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan
    terhadap Repurchase Intention.
    Kata Kunci: Food Quality, Store Atmosphare, Service Conveneince, Price Fairness,
    Customer Satisfaction, Repurchase Intention
    ABSTRAK
    ANALISIS PENGARUH FOOD QYALITY, STORE ATMOSPHARE, SERVICE
    CONVENIENCE, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION
    MELALUI CUSTOMER SATIFACTION PADA KONSUMEN HOLLAND BAKERY DI
    KOTA SAMARINDA
    YESI NATALIA
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Food
    Quality, Store Atmosphare, Service Convenience, dan Price Fairness terhadap
    Repurchase Intention melalui Customer Satisfactio pada konsumen Holland Bakery di
    Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
    menggunakan Path Analysis yang diolah dengan software SPSS Statistic 23 dan
    Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 23. Sampel yang
    digunakan dalam penelitian ini berjumlah 162 sampel dari 200 sampel yang diambil
    dari konsumen Holland Bakery di Kota Samarinda. Dalam penelitian ini dilakukan
    instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi menggunakan uji
    estimasi dan uji structural model fit.
    Berdasarkan model structural dalam penelitian ini dapat dibuktikan bahwa Food
    Quality, Store Atmosphare dan Price Fairness berpengaruh signifikan terhadap
    Customer Satisfaction. Service Convenience berpengaruh tidak signifikan terhadap
    Customer Satisfaction. Store Atmosphare dan Price Fairnes berpengaruh signifikan
    terhadap Repurchase Intention. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan
    terhadap Repurchase Intention.
    Kata Kunci: Food Quality, Store Atmosphare, Service Conveneince, Price Fairness,
    Customer Satisfaction, Repurchase Intention