#17590
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PERMASARAN 023 yes a 2024 ISBN:20 652 073
Subjects:Food Quality xix;136 h; ilus; 29 cm
ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, STORE ATMOSPHARE DAN SERVICE CONVENIENCE SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN HOLLAND BAKERY DI KOTA SAMARINDA --
YESI NATALIA / / /Samarinda 2024
Bahasa:ind
ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH FOOD QYALITY, STORE ATMOSPHARE, SERVICE
CONVENIENCE, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION
MELALUI CUSTOMER SATIFACTION PADA KONSUMEN HOLLAND BAKERY DI
KOTA SAMARINDA
YESI NATALIA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Food
Quality, Store Atmosphare, Service Convenience, dan Price Fairness terhadap
Repurchase Intention melalui Customer Satisfactio pada konsumen Holland Bakery di
Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
menggunakan Path Analysis yang diolah dengan software SPSS Statistic 23 dan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 23. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 162 sampel dari 200 sampel yang diambil
dari konsumen Holland Bakery di Kota Samarinda. Dalam penelitian ini dilakukan
instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi menggunakan uji
estimasi dan uji structural model fit.
Berdasarkan model structural dalam penelitian ini dapat dibuktikan bahwa Food
Quality, Store Atmosphare dan Price Fairness berpengaruh signifikan terhadap
Customer Satisfaction. Service Convenience berpengaruh tidak signifikan terhadap
Customer Satisfaction. Store Atmosphare dan Price Fairnes berpengaruh signifikan
terhadap Repurchase Intention. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan
terhadap Repurchase Intention.
Kata Kunci: Food Quality, Store Atmosphare, Service Conveneince, Price Fairness,
Customer Satisfaction, Repurchase Intention
ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH FOOD QYALITY, STORE ATMOSPHARE, SERVICE
CONVENIENCE, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION
MELALUI CUSTOMER SATIFACTION PADA KONSUMEN HOLLAND BAKERY DI
KOTA SAMARINDA
YESI NATALIA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Food
Quality, Store Atmosphare, Service Convenience, dan Price Fairness terhadap
Repurchase Intention melalui Customer Satisfactio pada konsumen Holland Bakery di
Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
menggunakan Path Analysis yang diolah dengan software SPSS Statistic 23 dan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 23. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 162 sampel dari 200 sampel yang diambil
dari konsumen Holland Bakery di Kota Samarinda. Dalam penelitian ini dilakukan
instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi menggunakan uji
estimasi dan uji structural model fit.
Berdasarkan model structural dalam penelitian ini dapat dibuktikan bahwa Food
Quality, Store Atmosphare dan Price Fairness berpengaruh signifikan terhadap
Customer Satisfaction. Service Convenience berpengaruh tidak signifikan terhadap
Customer Satisfaction. Store Atmosphare dan Price Fairnes berpengaruh signifikan
terhadap Repurchase Intention. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan
terhadap Repurchase Intention.
Kata Kunci: Food Quality, Store Atmosphare, Service Conveneince, Price Fairness,
Customer Satisfaction, Repurchase Intention