Final_Project
#17521
TA / D3 PW/PERHOTELAN 008 GRE s 2023 ISBN:GREISZELICHA REMAK NIM 20 623 038 20 623 038

Subjects:Perhotelan Standar Operasional Prosedur, Efisiensi Operasional, dan Kepuasan Tamu.

    STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI THE DECK RESTAURANT AND BAR DI HOTEL THE ONE LEGIAN BALI --Ed. 1

    GREISZELICHA REMAK / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2023
    xi ; 27 hlm ; ilus ; 29 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Standar Operasional Prosedur ( SOP) merupakan panduan sistematis yang
    berfungsi untuk mengatur dan mengarahkan proses kerja dalam suatu bisnis atau
    organisasi, termasuk didalamnya adalah industri perhotelan.Hotel The One Legian
    Bali memiliki restoran dan bar bernama The Deck yang merupakan salah satu
    daya tarik utama bagi para tamu. Oleh karena itu, penting untuk memiliki SOP
    yang jelas dan efektif guna untuk memastikan layanan yang konsisten dan
    berkualitas tinggi.
    Kata Kunci : Standar Operasional Prosedur, Efisiensi Operasional, dan Kepuasan
    Tamu.


    ABSTRACK
    Standard Operating Procedure (SOP) is a systematic guide that serves to regulate
    and direct work processes in a business or organization, including the hotel
    industry.Hotel The One Legian Bali has a restaurant and bar named The Deck which
    is one of the main attractions for guests. Therefore, it is important to have clear and
    effective SOPs to ensure consistent and high-quality services.
    Keywords: Standard Operating Procedures, Operational Efficiency, and Guest
    Satisfaction.