Skripsi
#17498
SKRIPSI / AKUNTANSI 100 MER p 2023 ISBN:18 661 079

Subjects:Akuntansi Keuangan dan Perbankan Kepuasan Nasabah, Kualitas Produk Tabungan, Kepercayaan

    PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN, KEPERCAYAAN NASABAH, DAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG 1 SAMARINDA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG 1 SAMARINDA --Ed.1

    Merchy Tandirerung / / /
    SAMARINDA 2023
    xiii;54 hlm ; ilus; 29 cm Bahasa:IND

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk
    Tabungan, Kepercayaan Nasabah dan Kualitas Pelayanan Frontliner Terhadap
    Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang 1 Samarinda. Metode
    penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis regresi linear
    berganda.
    Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden nasabah PT
    Bank Rakyat Indonesia Cabang 1 Samarinda. Data untuk penelitian ini diperoleh
    melalui kuesioner. Variabel yang digunakan adalah Kualitas Produk Tabungan
    (X1), Kepercayaan Nasabah (X2), Kualitas Pelayanan Nasabah (X3) dan Kepuasan
    Nasabah (Y). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengujian hipotesis pada
    variabel Kualitas Produk Tabungan, Kepercayaan Nasabah dan Kualitas Pelayanan
    Frontliner berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat
    Indonesia Cabang 1 Samarinda.
    Kata-kata Kunci : Kepuasan Nasabah, Kualitas Produk Tabungan, Kepercayaan
    Nasabah, Kualitas Pelayanan Frontliner
    vii

    ABSTRACT
    This study aims to determine the effect of Quality of Savings Products,
    Customer Trust and Frontliner Service Quality on Customer Satisfaction at PT
    Bank Rakyat Indonesia Branch 1 Samarinda. This research method uses a
    quantitative approach and multiple linear regression analysis tools.
    The research sample used was 100 respondents customers of PT Bank
    Rakyat Indonesia Branch 1 Samarinda. The data for this study were obtained
    through a questionnaire. The variables used are Saving Product Quality (X1),
    Customer Trust (X2), Frontliner Service Quality (X3) and Customer Satisfaction
    (Y). The results of this study indicate that hypothesis testing on the variables
    Frontliner Service Quality, Customer Trust and Savings Product Quality have a
    significant effect on customer satisfaction at PT Bank Rakyat Indonesia Branch 1
    Samarinda.
    Keywords: Customer Satisfaction, Saving Product Quality, Customer Trust,
    Frontliner Service Quality