Skripsi
#17116
SKR/AKUNTANSI 060 SEL p 2023 ISBN:19.661.042

Subjects:Akuntansi Perbankan Promosi, Gaya Hidup Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen.ix

    PENGARUH PROMOSI, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER ASTRA MOTOR AGUS SALIM SAMARINDA --Ed.1

    SELFIANUS DEDI YUSUF / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2023
    xvii; 81 hlm.; 20x29 cm.; ilus.; CD. Bahasa:Ind

    PENGARUH PROMOSI, GAYA HIDUP DAN KUALITAS
    PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
    MELAKUKAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
    PADA DEALER ASTRA MOTOR AGUS SALIM SAMARINDA
    Nama Mahasiswa : Selfianus Dedi Yusuf
    NIM : 19661042
    Dosen Pembimbing : 1. Dr. Makmur, SE., M.Si.
    2. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si.
    .
    ABSTRAK
    Selfianus Dedi Yusuf, 2022. “Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan
    Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Dealer Astra Motor Agus
    Salim Samarinda” (Studi Kasus Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda)”.
    Proposal Program Studi D4 Keuangan Dan Perbankan Jurusan Akuntansi
    Politeknik Negeri Samarinda. Dibimbinga oleh Bapak Dr. Makmur, SE., M.Si
    sebagai Pembimbing I dan Bapak Achmad Rudzali, S.Si., M.Si sebagai
    Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat
    pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen
    melakukan pembelian sepeda motor honda di kota samarinda . Teknik yang
    pengumpulan data dilakukan dengan quisioner, dokumentasi dan pengamatan.
    Populasi dari penelitian ini adalah Masyarakat Kota Samarinda yang melakukan
    pembelian sepeda motor honda, sampel yang akan digunakan berjumlah 140
    responden dengan menggunakan teknik quota sampling. Dengan menggunakan
    metode Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
    Promosi, Gaya Hidup dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan
    signifikan terhadap Keputusaan Konsumen.
    Kata Kunci : Promosi, Gaya Hidup Kualitas Pelayanan dan Keputusan
    Konsumen.ix
    THE INFLUENCE OF PROMOTION, LIFE STYLE AND
    SERVICE QUALITY ON CONSUMER DECISIONS TO
    PURCHASE HONDA MOTORCYCLES AT AGUS SALIM
    SAMARINDA ASTRA MOTOR DEALER
    Name Student : Selfianus Dedi Yusuf
    NIM : 19661042
    Mentor Lecturer : 1. Dr. H. Makmur, S.E., M.Si.
    2. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si.
    ABSTRACT
    Selfianus Dedi Yusuf, 2022. “Effect of Promotion and Sevice Quality on Consumer
    Decisions for buy motorcycle of Astra Motor Agus Salim Samarinda (Case Study
    on Politeknik Negeri Samarindak students)”. Proposal of Finance and Banking
    Study Program, Major Accounting, Politeknik Negeri Samarinda, Supervised by
    Mr. Dr. Makmur, SE., M.Si as Supervised I and Mr. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si
    as Supervised II. This study aims to determinant whether there is an influence of
    promotion and service quality on consumer decision to purchase a honda
    motorcycle in the city of samarinda. Data collection techniques were carried out
    by means of questionnaires, documentation and observations. The population of
    this research were the people of samarinda city who purchased honda motorbikes,
    The sample used is 140 repondents using the quota sampling technique. By using
    multiple linier analysis method. The results showed that promotion, life style, and
    service quality can have positive effect on consumer decisions.
    Keywords : Promotion, Life Style, Service Quality and Consumer Decisions.