
#17116
SKR/AKUNTANSI 060 SEL p 2023 ISBN:19.661.042
Subjects:Akuntansi Perbankan Promosi, Gaya Hidup Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen.ix
PENGARUH PROMOSI, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER ASTRA MOTOR AGUS SALIM SAMARINDA --Ed.1
SELFIANUS DEDI YUSUF / / /Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2023
xvii; 81 hlm.; 20x29 cm.; ilus.; CD. Bahasa:Ind
PENGARUH PROMOSI, GAYA HIDUP DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MELAKUKAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
PADA DEALER ASTRA MOTOR AGUS SALIM SAMARINDA
Nama Mahasiswa : Selfianus Dedi Yusuf
NIM : 19661042
Dosen Pembimbing : 1. Dr. Makmur, SE., M.Si.
2. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si.
.
ABSTRAK
Selfianus Dedi Yusuf, 2022. “Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Dealer Astra Motor Agus
Salim Samarinda” (Studi Kasus Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda)”.
Proposal Program Studi D4 Keuangan Dan Perbankan Jurusan Akuntansi
Politeknik Negeri Samarinda. Dibimbinga oleh Bapak Dr. Makmur, SE., M.Si
sebagai Pembimbing I dan Bapak Achmad Rudzali, S.Si., M.Si sebagai
Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat
pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen
melakukan pembelian sepeda motor honda di kota samarinda . Teknik yang
pengumpulan data dilakukan dengan quisioner, dokumentasi dan pengamatan.
Populasi dari penelitian ini adalah Masyarakat Kota Samarinda yang melakukan
pembelian sepeda motor honda, sampel yang akan digunakan berjumlah 140
responden dengan menggunakan teknik quota sampling. Dengan menggunakan
metode Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Promosi, Gaya Hidup dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap Keputusaan Konsumen.
Kata Kunci : Promosi, Gaya Hidup Kualitas Pelayanan dan Keputusan
Konsumen.ix
THE INFLUENCE OF PROMOTION, LIFE STYLE AND
SERVICE QUALITY ON CONSUMER DECISIONS TO
PURCHASE HONDA MOTORCYCLES AT AGUS SALIM
SAMARINDA ASTRA MOTOR DEALER
Name Student : Selfianus Dedi Yusuf
NIM : 19661042
Mentor Lecturer : 1. Dr. H. Makmur, S.E., M.Si.
2. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si.
ABSTRACT
Selfianus Dedi Yusuf, 2022. “Effect of Promotion and Sevice Quality on Consumer
Decisions for buy motorcycle of Astra Motor Agus Salim Samarinda (Case Study
on Politeknik Negeri Samarindak students)”. Proposal of Finance and Banking
Study Program, Major Accounting, Politeknik Negeri Samarinda, Supervised by
Mr. Dr. Makmur, SE., M.Si as Supervised I and Mr. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si
as Supervised II. This study aims to determinant whether there is an influence of
promotion and service quality on consumer decision to purchase a honda
motorcycle in the city of samarinda. Data collection techniques were carried out
by means of questionnaires, documentation and observations. The population of
this research were the people of samarinda city who purchased honda motorbikes,
The sample used is 140 repondents using the quota sampling technique. By using
multiple linier analysis method. The results showed that promotion, life style, and
service quality can have positive effect on consumer decisions.
Keywords : Promotion, Life Style, Service Quality and Consumer Decisions.