Skripsi
#16866
SKR/AKM 004 FHA p 2023 ISBN:19651015

Subjects:Akuntansi Manajerial BRANDING; HARGA; KUALITAS PRODUK; KEPUASAN KLIEN

    PENGARUH BRANDING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KLIEN FHARAS MAKE UP ARTIST --Ed. 1

    FHARAS SYAHIRA / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2023
    xv., 72 hlm., 20x29 cm., ilus. Bahasa:Ind

    PENGARUH BRANDING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK
    TERHADAP KEPUASAN KLIEN FHARAS MAKE UP ARTIST
    Nama Mahasiswa : Fharas Syahira
    NIM : 19 651 015
    Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. La Ode Hasiara, S.E., M.M., M.Pd., Akt., CA.
    2. Dr. Sudarlan, S.E., M.T.
    ABSTRAK
    Pengaruh Branding, Harga, dan Hasil Kualitas Produk terhadap Kepuasaan Klien Fharas
    Make up artist. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh
    parsial dan simultan dari setiap variabel-variabel yang ingin diteliti. Penelitian ini menggunakan
    tiga variabel independen yaitu Branding, harga dan kualitas Produk Sedangkan untuk variabel
    dependen yaitu kepuasaan klien. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.
    Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuisioner, observasi dan
    kepustakaan. Teknik analisis data yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas,
    Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedatisitas,
    Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi serta
    menggunakan software IBM SPSS Version 26. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100
    responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel Branding, harga, dan
    kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan klien fharas make up artist.
    Sedangkan secara simultan variabel Branding, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan
    signifikan terhadap kepuasan klien fharas make up artist dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
    Kata Kunci: Branding, Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Klienix
    THE INFLUENCE OF BRANDING, PRICE, AND PRODUCT
    QUALITY ON CLIENT SATISFACTION OF FHARAS MAKE
    UP ARTIST
    Name of Student : Fharas Syahira
    Student Id Number : 18 651 015
    Examiner : 1. Dr. H. La Ode Hasiara, S.E., M.M., M.Pd., Akt., CA.
    2. Dr. Sudarlan, S.E., M.T.
    ABSTRACT
    he Effect of Branding, Price, and Quality of Work Results on Client Satisfaction Fharas
    Make up artist. as supervisor II. The purpose of this study is to analyze and prove the partial and
    simultaneous effects of each of the variables to be studied. This study uses three independent
    variables, namely Branding, price and quality of work. As for the dependent variable, namely
    client satisfaction. The method in this study uses quantitative methods. The technique of collecting
    data in this research uses questionnaires, observation and literature. Data analysis techniques
    that will be used in this study are Validity Test, Reliability Test, Classical Assumption Test,
    Normality Test, Multicollinearity Test, Heteroscedasticity Test, Multiple Linear Regression Test, t
    test, f test, Correlation Coefficient, Determination Coefficient and using IBM SPSS software
    Version 26. The number of samples in this study were 113 respondents. The results of this study
    indicate that partially Branding, price, and product quality have a positive and significant effect
    on client satisfaction of fharas make up artist. Meanwhile, Branding, price, and product quality
    variables simultaneously have a positive and significant effect on client satisfaction of fharas make
    up artist with a significant value of 0.000 <0.05.
    Keywords: Branding, Price, Quality Of Work and Client Statisfaction