Skripsi
#16765
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN 004 JIH P 2023 ISBN:19652018

Subjects:Teknik Mesin Penelitian

    Pengaruh stoe atmosphere price dan servive scape tehadap impulsive buying melalui customer emotions dan hedonic value pada pelanggan guardian di Kota Samarinda --

    JIhan Ananda Fahra / / /
    Samarinda 2023
    xx;154h ;ilus; 29 cm Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengauh store atmosphere, price, dan service scape terhadap impulsive buying melalui customer emotions dan hedonic value pada pelanggan guardian di kota samainda. Dengan sampel berjumlah 213 responden berjumlah 161 responden yang baik untuk digunsksn dalam penelitian ini. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling method dan accidental random sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan path analisis yang diolah dengan sofware IBM SPSS satatistic 23 dan structural Equation modeling (SEM) dengan softwRE amos 5.0 Skala pengukuran menggunakan skala likert dengan sor 1-5
    Berdasarkan model struktural dapat dibuktikan bahwa pengaruh yang signifikan antara variabel store atmosphere, price, dan service scape terhadap customer emotion : Price, service scape terhadap customer emotions; price service scape, dan custome emotions tehadap hedonic value; dan hubungan store atmsphere, price, dan hedonic value terhadap hedonic value; dan hubungan store atmosphere, price dan hedonic value terhadap impulsive buying pada pelanggan guardian di Kota Samarinda. Adapun pengaruh yg tidak signifikan yaitu variabel store atmosphere terhadap hedonic value; serta hubungan sevice scape dan custpmer emotions terhadap impulsive buying pada pelanggan guadian di kota samarinda