Skripsi
#16761
SKRIPS/JUR.ABD.PS.Manajemen Pemasaran 002 YUN a 2023 ISBN:19652038

Subjects:Teknik Mesin Penelitian

    Analisis pengaruh customer expectation customer trust dan corpoate image serta novelty seeking terhadap buying decision melalui perceived value dan statisfaction pada pengguna aplikasi tiket.com di kota Samainda --

    Yuni DWI Lestari / / /
    Samarinda 2023
    xix; 156 h; ilus; 29 cm. Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa "Analisis pengaruh custome EXpectation Customer trust dan coporate image serta novelty terhadap buying decision melalui perceived value dan satisfaction pada pengguna aplikasi tiket. com di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah oleh software SPSS Statistic 23 dan structural Equation modelling (SEM) dengan sofware IBM AMOS 23. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 145 sampel yang diambil dari pengguna pada pengguna aplikasi tiket.Com di kota Samarinda. Dalam penelitian ini dilakukan uji instrumen yang terdiri dari uji validasi dan uji reabilitas, uji asumsi menggunakan uji estimasi dan uji struktural model fit. Berdasarkan model structural dalam penelitian ini, dapat dibuktikan terdaspat 5 hipotesis yang diterima, yaitu corporate image terhadap satisfaction, Perceiped value terhadap satisfaction, Satisfaction terhadap buying desicion. Dan 6 Hipotesis yang tdk diterima atau ditolak adalah customer expectation terhadap satisfaction, Novelty seeking terhadap satisfaction, dan perceived value tehadap buying Decision.