#16485
TA/DESAIN ARSITEKTUR 001 VIK r 2022 ISBN:19.6190.66
Subjects:desain arsitektur sekolah dasar negeri 024 di palaran
REDESAIN SEKOLAH DASAR NEGERI 024 DI PALARAN PENEKANAN PADA LAYOUT RUANG --Ed. 1
VIKRA AGUSTRI ZALDI / / /Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2022
xiv., 125 hlm., 20x29 cm., ilus. Bahasa:Ind
REDESAIN SEKOLAH DASAR NEGERI 024
PALARAN
Nama Mahasiswa : Vikra agustri Zaldi
NIM : 19619066
Dosen Pembimbing : 1. Mafazah Noviana ST.,M.Sc
2. Bhanu Rizfa Hakim ST., M.T
Abstrak
Sekolah merupakan institusi pendidikan yang memiliki visi, misi, tujuan, dan
kurikulum sebagai identitas dan kepribadian sekolah tersebut.Sehingga sekolah
membutuhkan fasilitas yang dapat membantu murid dan guru dalam
memaksimalkan kegiatan di dalam sekolah, baik di dalam ruang maupun diluar
ruang. Sekolah juga memiliki Layout Ruang yang kurang baik sehinggakegiatan
belajar mengajar dalam ruang tidak dapat berjalan dengan lancar..Redesain Sekolah
Dasar diharapkan mampu memberikan solusi yang kreatif, dan inovatif sebagai
tanggapan terhadap penyelsaian permasalahan yang ada.
Kata Kunci : Sekolah, Redesign, Layout RuangREDESAIN SEKOLAH DASAR NEGERI 024 PALARAN 8
REDESAIN SEKOLAH DASAR NEGERI 024 PALARAN
REDESAIN SEKOLAH DASAR NEGERI 024
PALARAN
Nama Mahasiswa : Vikra agustri Zaldi
NIM : 19619066
Dosen Pembimbing : 1. Mafazah Noviana ST.,M.Sc
2. Bhanu Rizfa Hakim ST., M.T
Abstract
Schools are educational institutions that have a vision, mission, goals, and
curriculum as the identity and personality of the school. So schools need facilities
that can assist students and teachers in maximizing activities within the school, both
indoors and outdoors. The school also has a poor spatial layout so that teaching
and learning activities in the room cannot run smoothly. The elementary school
redesign is expected to be able to provide creative and innovative solutions as a
response to solving existing problems.
Keywords : School, Redesign, Room Layout