Skripsi
#16404
SKR/AK KEUANGAN & PERBANKAN 057 MUS s 2022 ISBN:18.661.081

Subjects:akuntansi keuangan perbankan STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PRODUK KREDIT USAHA RAKYAT

    STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PRODUK KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk UNIT KARANG PACI SAMARINDA --Ed. 1

    MUSTIKA FITRIYANA / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2022
    xv., 79 hlm., 20x29 cm., ilus. Bahasa:Ind

    STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PRODUK KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT KARANG PACI SAMARINDA
    Nama Mahasiswa : Mustika Fitriyana
    Nim : 18 661 081
    Dosen Pembimbing : 1. Fatahul Rahman, S.E., M.Si., Ak., CA.
    2. Zulfikar, S.E., MSA (HumBis)
    ABSTRAK
    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kualitas pelayanan produk kredit usaha rakyat pada masa pandemi Covid-19 di BRI unit Karang Paci Samarinda. Penelitian ini meng¬gu¬na¬kan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wa¬wan¬cara, dokumentasi, dan triangulasi. Teori penelitian yang digunakan untuk mem¬per¬kuat peneliti, sehingga peneliti mampu untuk membuat pertanyaan penelitian, me¬ngum¬pulkan data, dan analisis data kualitatif secara alamiah/natural terkait dengan strategi kualitas pelayanan produk kredit usaha rakyat pada masa pandemi Covid-19 di BRI unit Karang Paci Samarinda.
    Berdasarkan hasil dari pembahasan yang telah diuraikan adalah: (1) Penerapan Strategi Kualitas Pelayanan Produk Kredit Usaha Rakyat di Bank Rakyat Indonesia, Unit Karang Paci Samarinda, (2) Mekanisme Strategi Kualitas Pelayanan Produk KUR .

    Kata Kunci: Strategi, Kualitas Pelayanan, Kredit Usaha Rakyat.

    ?
    SERVICE QUALITY STRATEGY FOR PEOPLE'S BUSINESS CREDIT (KUR) PRODUCTS DURING THE COVID-19 PANDEMIC AT PT BANK RAKYAT INDONESIA, TBK KARANG PACI SAMARINDA UNIT
    Name of Student : Mustika Fitriyana
    Student ID Number : 18 661 081
    Examiner : 1. Fatahul Rahman, S.E., M.Si., Ak., CA.
    2. Zulfikar, S.E., MSA (HumBis)
    ABSTRACT
    The purpose of this study was to determine the service quality strategy for people's business credit products during the Covid-19 pandemic at the BRI Karang Paci Samarinda unit. This research uses descriptive qualitative. Data collection techniques used observation, interviews, documentation, and triangulation techniques. The research theory used to strengthen researchers, so that researchers are able to make research questions, collect data, and analyze qualitative data naturally/naturally related to the service quality strategy for people's business credit products during the Covid-19 pandemic at BRI Karang Paci Samarinda unit.
    Based on the results of the discussions that have been described, they are: (1) Implementation of the Strategy for Quality Service for People's Business Credit Products at Bank Rakyat Indonesia, Karang Paci Samarinda Unit, (2) Mechanisms of KUR Service Quality Strategy.

    Keywords: Strategy, Service Quality, People's Business Credit.