Skripsi
#16403
SKR/AK KEUANGAN & PERBANKAN 058 FEB p 2022 ISBN:18 661 085

Subjects:akuntansi keuangan perbankan PENGARUH KEPERCAYAAN PRODUK DAN KUALITAS

    PENGARUH KEPERCAYAAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA DI SAMARINDA UNIT HARAPAN BARU --Ed. 1

    FEBIANA ALLO BU NIM / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2022
    xv., 79 hlm., 20x29 cm., ilus. Bahasa:Ind

    ABSTRAK

    Bu, Febiana Allo, 2022. Penelitian ini berjudul Pengaruh kepercayaan produk dan kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Di Samarinda Unit Harapann Baru. Jurusan Akuntansi, Program Studi Keuangan dan Perbankan (S1 Terapan), Politeknik Negeri Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Drs. Khairil Akbar, M.Si selaku pembimbing satu dan Ibu Faryanti, S.E., M.Si selaku pembimbing dua.

    Penelitian ini bertujuan untuk mengatuhi pengaruh kepercayaan produk dan kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia.
    Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden atau 100 nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Di Samarinda Unit Harapan Baru. Data untuk penelitian ini diperoleh melalui kuesioner. Variabel yang digunakan adalah Kepercayaan Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Kepuasan Nasabah (Y). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengujian hipotesis pada variabel Kepercayaan produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia di Samarinda Unit Harapan Baru.

    Kata-kata Kunci : Kepuasan Nasabah, Kepercayaan produk, Kualitas pelayanan

    ABSTRACT

    Bu, Febiana Allo, The title of this research is the effect of product trust and customer service quality on customer satisfaction at PT Bank Rakyat Indonesia in Samarinda, Harapann Baru Unit. Department of Accounting, Finance and Banking Study Program (Applied S1), Samarinda State Polytechnic. Under the guidance of Mr. Drs. Khairil Akbar, M.Si as the first supervisor and Mrs. Faryanti, S.E., M.Si as the second supervisor.
    This study aims to determine the effect of product trust and customer service quality on customer satisfaction of PT Bank Rakyat Indonesia.
    The research sample used was 100 respondents or 100 customers of PT Bank Rakyat Indonesia in Samarinda, Harapan Baru Unit. The data for this study were obtained through a questionnaire. The variables used are Product Trust (X1), Service Quality (X2) and Customer Satisfaction (Y). The results of this study indicate that hypothesis testing on the variables of product trust and service quality has a significant effect on customer satisfaction at PT Bank Rakyat Indonesia di Samarinda Unit Harapan Baru

    Keywords: Customer Satisfaction, Product Trust, Service Quality