Skripsi
#15573
SKR/AK MANAJERIAL 018 NIS p 2022 ISBN:18.651.030

Subjects:Akuntansi Manajerial NISBAH

    PENGARUH BAGI HASIL (NISBAH), KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP SAMARINDA LOA JANAN --Ed. 1

    VIFI IDAMSARI / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2022
    xix; 79 hlm.; 20x29 cm.; ilus. Bahasa:Ind

    PENGARUH BAGI HASIL (NISBAH), KUALITAS PELAYANAN
    DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH
    TABUNGAN MUDHARABAH
    PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP SAMARINDA LOA JANAN
    Nama Mahasiswa : Vifi Idamsari
    Nim : 18.651.030
    Dosen Pembimbing : 1. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si.
    2. E. Retno Maninggarjati, S.E., M.Bus.
    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bagi Hasil (Nisbah),
    Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk secara parsial dan secara simultan
    terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah di Bank Syariah Indonesia
    KCP Samarinda Loa Janan. Penelitian ini menggunakan populasi sejumlah 82
    responden yang berasal dari para nasabah tabungan mudharabah pada Bank
    Syariah Indonesia KCP Samarinda Loa Janan. Teknik pengumpulan data yang
    digunakan adalah kuesioner. Metodeyang digunakan adalah analisis regresi linear
    berganda dan diolah dengan menggunakan software SPSS vers 23. Pengujian
    secara parsial, ketiga variabel bebas (independen) yaitu bagi hasil (nisbah) (X1),
    kualitas pelayanan (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh terhadap kepuasan
    nasabah dengan tingkat signifikansi bagi hasil (nisbah) (X1) sebesar 0,043 < 0,05 ,
    kualitas pelayanan (X2) sebesar 0,000 < 0,05 dan kualitas produk (X3) sebesar
    0,006 < 0,05. Untuk pengujian secara simultan atau bersamaan, bagi hasil (nisbah)
    (X1), kualitas pelayanan (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh secara positif
    dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) pada Bank Syariah Indonesia KCP
    Samarinda Loa Janan karena memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
    Kata Kunci: Bagi Hasil (Nisbah), Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk,
    Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah.ix
    THE INFLUENCE OF RESULTS FOR RESULTS (NISBAH), QUALITY OF
    SERVICE AND PRODUCT QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION
    MUDHARABAH SAVINGS
    AT BANK SYARIAH INDONESIA KCP SAMARINDA LOA JANAN
    Student Name : Vifi Idamsari
    Reg. Number : 18.651.030
    Advisors : 1. Achmad Rudzali, S.Si., M.Si.
    2. E. Retno Maninggarjati, S.E., M.Bus.
    ABSTRACT
    This study aims to determine the Effect of Profit Sharing (Nisbah), Service
    Quality and Product Quality partially and simultaneously on Customer
    Satisfaction in Mudharabah Savings at Bank Syariah Indonesia KCP Samarinda
    Loa Janan. This study uses a population of 82 respondents from mudharabah
    savings customers at Bank Syariah Indonesia KCP Samarinda Loa Janan. The
    data collection technique used is a questionnaire. The method used is multiple
    linear regression analysis and processed using SPSS vers 23 software. Partially
    tested, the three independent variables (independent) namely profit sharing (X1),
    service quality (X2) and product quality (X3) affect satisfaction customers with a
    significant level of profit sharing (ratio) (X1) of 0.043 <0.05, service quality (X2)
    of 0.000 <0.05 and product quality (X3) of 0.006 <0.05. For simultaneous or
    concurrent testing, profit sharing (ratio) (X1), service quality (X2) and product
    quality (X3) have a positive and significant effect on customer satisfaction (Y) at
    Bank Syariah Indonesia KCP Samarinda Loa Janan because it has a significant
    value 0.000 < 0.05.
    Keywords: Profit Sharing (Nisbah), Quality of Service, Product Quality,
    Satisfaction of Mudharabah Savings Customers