Skripsi
#15375
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/099 OKK a2022 ISBN:18 652 079
Subjects:Manajemen Pemasaran Penelitian
#15375
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/099 OKK a2022 ISBN:18 652 079
Subjects:Manajemen Pemasaran Penelitian
ANALISIS PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK MELALUI EKUITAS MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERSODA MEREK COCA COLA DI KOTA SAMARINDA --
OKKY ADI PUTRO / / /Samarinda 2022
xiv; 123 h; ilus; 29 cm Bahasa:Ind
Book 'ANALISIS PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK MELALUI EKUITAS MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERSODA MEREK COCA COLA DI KOTA SAMARINDA' by OKKY ADI PUTRO