Skripsi
#15368
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/092 MUH a 2022 ISBN:18 652 108
Subjects:Manajemen Pemasaran Penelitian
#15368
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/092 MUH a 2022 ISBN:18 652 108
Subjects:Manajemen Pemasaran Penelitian
ANALISIS PENGARUH BRNAD FAMILIARITY, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND CONVENIENCE TYERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE PADA PENGGUNA DEODORAN MEREK REXSONA FOR TEANS DI IBU KOTA SAMARINDA --
MUHAMMAD FADLI RAIHAN / / /Samarinda 2022
xiv; 123 h; ilus; 29 cm Bahasa:Ind
Book 'ANALISIS PENGARUH BRNAD FAMILIARITY, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND CONVENIENCE TYERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE PADA PENGGUNA DEODORAN MEREK REXSONA FOR TEANS DI IBU KOTA SAMARINDA' by MUHAMMAD FADLI RAIHAN