Skripsi
#13957
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 021 PUT p 2021 ISBN:17 652 011

Subjects: Penelitian

    SKRIPSI PENGARUH BRAND ATTACHMENT, BRAND ATTITUDE, DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN KOPI MEREK KAPAL API DI KOTA SAMARINDA --

    PUTERI SEKAR RISTIANAWATI / / /
    Samarinda 2021
    viii; 175 h; ilus; 23 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Brand Attachment, Brand Attitude dan Brand Communication terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty pada Konsumen Kopi Merek Kapal Api di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software IBM AMOS 5. Sampel yang digunakan sebanyak 130 orang yang diambil dari konsumen kopi merek Kapal Api di Kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala likert dengan skor 1-5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structural model fit. Berdasarkan model struktural dapat dibuktikan bahwa brand attachment berpengaruh tidak signifikan terhadap brand satisfaction; brand attachment berpengaruh signifikan terhadap brand trust dan brand loyalty; brand attitude berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction, brand trust; dan brand loyalty; brand communication berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction dan brand trust; brand communication berpengaruh tidak signifikan terhadap brand loyalty; brand satisfaction berpengaruh tidak signifikan terhadap brand trust; brand satisfaction dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.


    Kata kunci : Brand Attachment, Brand Attitude, Brand Communication, Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty, konsumen kopi merek Kapal Api.