#13956
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 022 ANI a 2021 ISBN:17652025
Subjects: Penelitian
SKRIPSI ANALISIS VARIABEL PREDIKTOR CUSTOMER LOYALTY PADA PENGUNJUNG RETAIL MINISO INDONESIA DI KOTA SAMARINDA --
ANISA APRILYANTI / / /Samarinda 2021
viii; 175 h; ilus; 23 cm Bahasa:Ind
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel prediktor customer loyalty pada pengunjung retail Miniso Indonesia di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software IBM AMOS 5. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 162 orang yang diambil dari sejumlah pengunjung retail Miniso Indonesia di Kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skor 1 - 5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structural model fit.
Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa music, pleasure, price dan ambient berpengaruh signifikan terhadap satisfaction;music, pleasure, dan price berpengaruh signifikan terhadap loyalty. ambient berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalty
Kata Kunci : music, pleasure, price, ambient,customer satisfaction,customer loyalty, Miniso Indonesia
.