Skripsi
#13910
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 073 PAN p 2021 ISBN:17652037

Subjects: Penelitian

    SKRIPSI PENGARUH SELF EFFICACY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION SERTA PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BCA DI KOTA SAMARINDA --

    PANJI SAPUTRA / / /
    Samarinda 2021
    viii; 175 h; ilus; 23 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh purchase decision pada pengguna mobile banking BCA di kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software IBM AMOS 5. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 126 orang yang diambil dari sejumlah pengguna mobile banking BCA di kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skor 1 - 5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structural model fit.
    Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa self efficacy dan perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap attitude; self efficacy berpengaruh tidak signifikan terhadap intention; perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap intention; self efficacy dan perceived ease of use berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase decision; attiude berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase decision; intention berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; attitude berpengaruh signifikan tehadap intention.
    Kata Kunci : Self Efficacy, Perceived Ease of Use, Attitude, Intention, Purchase Decision, Mobile Banking BCA.