Skripsi
#13900
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 078 LIA p 2021 ISBN:17652016

Subjects: Penelitian

    PENGARUH RETAIL MARKETING MIX DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP SATISFACTION, LOYALTY SERTA REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN INDOMARET DI SAMARINDA --

    LIA JAYANTI SANTOSO / / /
    Samarinda 2021
    viii; 175 h; ilus; 23 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh retail marketing mix dan experiential marketing terhadap satisfaction, loyalty serta repurchase intention pada peIanggan Indomaret di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Model (SEM) dengan software IBM AMOS 5. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 orang yang diambil dari sejumlah konsumen produk tiruan di kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skor 1-5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structural model fit.
    Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa retail marketing mix dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap satisfaction dan loyalty; experiential marketing dan satifaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention; loyalty berpengaruh tidak signifikan terhadap repurchase intention.
    Kata Kunci : retail marketing mix, experiential marketing, satisfaction, loyalty, repurchase intention, Indomaret