Skripsi
#13899
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 077 AYU p 2021 ISBN:17 652 001

Subjects: Penelitian

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST SERTA CUSTOMER LOYALTY PADA PENGUNJUNG KFC DI KOTA SAMARINDA --

    AYU LESTARI / / /
    Samarinda 2021
    viii; 175 h; ilus; 23 cm Bahasa:IN

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh customer loyalty pada pengunjung Kentucky Fried Chicken (KFC) di kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software IBM AMOS 5. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 132 orang yang diambil dari sejumlah pengunjung Kentucky Fried Chicken (KFC) di kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skor 1 - 5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structural model fit.
    Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa experiential marketing dan experiential value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; experiential marketing dan experiential value berpengaruh signifikan terhadap customer trust; experiential marketing dan experiential value berpengaruh tidak signifikan terhadap customer loyalty; customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty; customer trust berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty; customer satisfaction berpengaruh signifikan tehadap customer trust.
    Kata Kunci : Experiential Marketing, Experiential Value, Customer Satisfaction, Customer Trust, Customer Loyalty, Kentucky Fried Chicken (KFC).