Skripsi
#13760
SKRIPSI/AK.Keuangan dan Perbankan 098 FER p 2021 ISBN:16617004

Subjects:Akuntansi keuangan dan perbankan Penelitian

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI SAMARINDA --

    Feronicha Donipin Palendokan / / /
    Samarinda 2021
    20 hlm;ilus;25 cm. Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Feronicha Donipin Palendokan, Jurusan Akuntansi, Program Studi Keuangan dan Perbankan, Politeknik Negeri Samarinda, lahir pada 12 Februari 1999. Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Bank terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Samarinda. Pembimbing I Lewi Patabang, S.E., M.M. dan Pembimbing II H. Mat Juri, S.E., M.M.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh peneliti. Dari hasil yang diujikan maka dapat diperoleh apakah hasilnya signifikan atau tidak terhadap setiap hubungan variabel yang diambil peneliti dalam penelitian ini.
    Setelah data diolah dan dianalisis menggunakan SPSS versi 28 hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Kualitas Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Citra Bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah,
    Kata-kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Bank dan Loyalitas Nasabah
    vii
    ABSTRACT
    Feronicha Donipin Palendokan, Departement of Accounting, Financial Studies Program and Banking, Samarinda State Polytechnic, was born on February 12, 1999. Quality of Service, Product Quality and Bank Image to Customer Loyalty of Bank BRI Samarinda. Advisor I Lewi Patabang, S.E., M.M. and Supervisor II H. Mat Juri, S.E., M.M
    The purpose of this study was to analyze and prove the influence of several variables taken by investigator. From the results of the tested can be obtained if the results are significant or not to any relationship variables that are taken in this study.
    After the data in though and were analyze using SPSS version 28 research findings indicate that service quality has a Positive but insignificant effect on Customer Loyalty, Product Quality has a positive but insignificant effect on Customer Loyalty, Citra Bank has a positive and significant effect on Customer Loyalty.
    Keywords: Service Quality, Product Quality, Bank Image and Customer Loyalty