Skripsi
#13718
SKRIPSI/AK.Keuangan dan Perbankan 059 MEY p 2021 ISBN:17 661 012

Subjects:Akuntansi keuangan dan perbankan Penelitian

    PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KENYAMANAN DAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG KOTA SAMARINDA --

    Meylani Sindy Dwika Sari / / /
    Samarinda 2021
    ix; 277 h; ilus; Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Meylani Sindy Dwika Sari, 2021,Pengaruh Citra Perusahaan dan Kenyamanan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan serta Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Samarinda. Pembimbing I Muhammad Suyudi, S.E., M.SA. Ak., CA dan Pembimbing II Dr. Omar Dhanny, S.E., M.Kom.
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Citra Perusahaan, Keyamanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI cabang Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diolah dengan software IBM SPSS Statistics versi 20. Penelitian ini menggunakan 100 responden yang merupakan nasabah Bank BRI cabang Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala likert dengan skor 1 – 5. Dalam penelitian ini dilakukan Uji Instrumen, Uji Hipotesis dan Uji Asumsi Klasik.
    Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Citra Perusahaan dan Kenyamanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Kepuasan tidak berpengaruh postif dan signifikan terhadap.
    Kata kunci: Citra Perusahaan, Kenyamanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Nasabah.
    vii
    ABSTRACT
    Meylani Sindy Dwika Sari, 2021, Influence of Corporate Image and Comfort of Service Quality and Satisfaction and Trust in Customer Loyalty of PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Samarinda Branch Office. Pembimbing I Muhammad Suyudi, S.E., M.SA. Ak., CA and Mentor II Dr. Omar Dhanny, S.E., M.Kom.
    This research aims to analyze and prove the influence of Company Image, Keyamanan, Quality of Service, Satisfaction and Trust on Customer Loyalty of Bank BRI Samarinda branch. This research uses a quantitative approach processed with IBM SPSS Statistics software version 20.This study used 100 respondents who were customers of Bank BRI Samarinda branch. The measurement scale uses a likert scale with a score of 1 - 5. In this study conducted Instrument Test, Hypothesis Test and Classical Assumption Test.
    The results of this study state that The Service Quality and Trust has a positive and significant effect on Customer Loyalty. The Corporate image and Convenience negatively and insignificantly affect Customer Loyalty. Satisfaction has no postive and significant effect on.
    Keywords: Corporate Image, Convenience, Service Quality, Satisfaction, Trust and Customer Loyalty.