Skripsi
#13640
SKRIPSI/AK.Keuangan dan Perbankan 070 Feb p 2020 ISBN:16661064

Subjects:Keuangan dan Perbankan Penelitian

    PENGARUH WAWASAN, SKILL, ETIKA DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG SAMARINDA --

    Febri Maulana Kartika / / /
    Samarinda 2020
    xiii; 38 h; CD; 21 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Kartika, Febri Maulana, 2020. Pengaruh Wawasan, Skill, Etika, dan Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda. Jurusan Akuntansi., Program Studi Keuangan dan Perbankan. Pembimbing 1 Bapak Rifadin Noor, S.E.,M.Si dan Pembimbing 2 Bapak Drs. H. Noor Fachman Tjetje., M.TM.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh wawasan, skill, etika dan kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Objek penelitian ini adalah PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda. Dalam penelitian ini digunakan metode angket dan dokumentasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Wawasan pegawai bank berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Samarinda dengan tingkat signifikan sebesar 0,189. Skill pegawai bank berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Samarinda dengan tingkat signifikan sebesar 0,114. Etika pegawai bank berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Samarinda dengan tingkat signifikan sebesar 0,218. Kinerja pegawai bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Samarinda dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Keempat variabel wawasan, skill, etika da kinerja pegawai berpengaruh secara simultan terhadap kualitas pelayanan PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda.
    Kata kunci : Wawasan, Skill, Etika dan Kinerja Pegaawai Kualitas Pelayanan.
    vi
    ABSTRACT
    Kartika, Febri Maulana, 2020. Effects of Insights, Skills, Ethics, and Employee Performance on the Service Quality of PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda. Department of Accounting., Finance and Banking Studies Program. Under the guidance of Mr Rifadin Noor, S.E., M.Si as the first mentor and Mr Drs. H. Noor Fachman Tjetje., M.TM.
    This study aims to determine the effect of insight, skills, ethics and employee performance on the quality of service of PT Bank BRI Syariah Samarinda Branch Office. The analytical tool used is multiple linear analysis. The object of this study is PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda. In this study the questionnaire and documentation method was used. The results showed that the insights of bank employees had a negative and not significant effect on the quality of service of PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda with a significant level of 0.189. Bank employee skills have a positive and not significant effect on the quality of service of PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda with a significant level of 0.114. Bank employee ethics has a positive and not significant effect on the quality of service of PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda with a significant level of 0.218. The performance of bank employees has a positive and significant effect on the quality of service of PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda with a significant level of 0,000. The four variables of insight, skills, ethics and employee performance simultaneously influence the quality of service of PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Samarinda
    Keywords: Insight, Skill, Ethics and Performance of Service Quality Employees.