Skripsi
#13586
SKRIPSI/ADM.BISNIS/PS.M.Pemasaran 036 TYR a 2020 ISBN:16652020
Subjects:ADMINISTRASI BISNIS Penelitian
#13586
SKRIPSI/ADM.BISNIS/PS.M.Pemasaran 036 TYR a 2020 ISBN:16652020
Subjects:ADMINISTRASI BISNIS Penelitian
ANALISIS PENGARUH HALAL LABEL,RELIGIOSITY, KNOWLEDGE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE BDECISION PADA PRODUK MAKANAN YANG MEMILIKI LABEL HALAL DI KOTA SAMARINDA --
TYR SYS'BANI SUPRANANDA / / /Samarinda 2020
xxi; 165 h; ilusl ;23 cm Bahasa:Ind
Book 'ANALISIS PENGARUH HALAL LABEL,RELIGIOSITY, KNOWLEDGE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE BDECISION PADA PRODUK MAKANAN YANG MEMILIKI LABEL HALAL DI KOTA SAMARINDA' by TYR SYS'BANI SUPRANANDA