Final_Project
#12897
TA/PW/PS.Perhotelan 051 RIS s 2020 ISBN:17 6230 05

Subjects:Pariwisata Penelitian

    STRATEGI PRODUK HARGA DAN PROMOSI PADA PAKET UMRAH DI CV AR-RISALAH TOUR & TRAVEL --

    Riska Rahmasari / / /
    Samarinda 2020
    xiii; 46 h; ilus; 21 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Strategi bauran produk, harga dan promosi merupakan cara yang
    digunakan oleh perusahaan untuk memikat hati calon konsumen agar melakukan
    pembelian produk yang di tawarkan perusahaan. Strategi bauran produk, harga
    dan promosi mempunyai peranan penting guna meningkatkan penjualan paket
    umrah di CV Ar-Risalah Tour & Travel agar dapat memenangkan persaingan
    pada dunia industry pariwisata di kota Samarinda. Tujuan penelitian ini adalah
    untuk mengetahui strategi yang di laksanakan oleh perusahaan.
    Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif
    kualitatif untuk memperoleh gambaran berbagai informasi yang berhubungan
    dengan strategi bauran produk, harga dan promosi di CV Ar-Risalah Tour &
    Travel. Metode penelitian menggunakan metode pengumpulan data observasi
    (Pengamatan) dan wawancara. Data yang terkumpul kemudian di analisis
    menggunakan analisis SWOT.
    Kata kunci : Strategi Bauran produk, harga dan promosi, Analisis SWOT
    xii
    ABSTRACT
    Product mix strategy, price and promotion are the methods used by
    companies to lure prospective customers to purchase products offered by the
    company. Product mix strategy, price and promotion have an important role to
    increase sales of Umrah packages in CV Ar-Risalah Tour & Travel in order to win
    the competition in the world of tourism industry in the city of Samarinda. The
    purpose of this study is to determine the strategy implemented by the company.
    The writing of this Final Project Report uses a qualitative descriptive
    method to obtain an overview of various information related to product mix
    strategies, prices and promotions in CV Ar-Risalah Tour & Travel. The research
    method uses observation data collection methods (Observation) and interviews.
    The collected data is then analyzed using SWOT analysis.
    Keywords: Product Mix Strategy, price and promotion, SWOT Analysis