Skripsi
#12488
SKRIPSI/AK 031 MEL p 2020 ISBN:16 661 071

Subjects:Keuangan dan Perbankkan Penelitian

    “PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN KEMUDAHAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA CABANG SAMARINDA” --

    MELLYANA DEWI / / /
    Samarinda 2020
    xiii; 48 h; ilus; 21 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    DEWI, MELLYANA. 2020. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK, DAN KEMUDAHAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA CABANG SAMARINDA. Jurusan Akuntansi, Program Studi Keuangan dan Perbankan. Dibawah bimbingan Bapak Aris Tri Cahyono, S.E., M.SA., Ak., dan Rahmawati Fitriana, S.Pd., M.Pd.BI
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Produk, Dan Kemudahan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bca Cabang Samarinda. Penelitian ini menggunakan data premier yang diperoleh melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji analisis linear berganda, dan pengujian hipotesis yang terdiri dari uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F dengan menggunakan alat pengujian berupa program IBM SPSS Statistics 21 for windows. Hasil penelitian ini apabila dilihat secara parsial maka diketahui bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan sedangkan variabel Kemudahan internet banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, maka dapat disimpukan bahwa secara simultan variabel Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Kemudahan Internet Banking berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang Samarinda.
    Kata Kunci : Kualitas Layanan, Produk, dan Kemudahan Internet Banking, Kepuasan Nasabah