book
#12017
658.02 BUD m 2019 ISBN:978-979-29-7120-0
Technology » Management & auxiliary services » General management
Subjects:Manajemen Bentuk Suara pelanggan
#12017
658.02 BUD m 2019 ISBN:978-979-29-7120-0
Technology » Management & auxiliary services » General management
Subjects:Manajemen Bentuk Suara pelanggan
How to manage customer voice: Panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk membangun citra perusahaan dimasa depan --
Budi Haryono / / /Andi Yogyakarta 2018
v; 105 h; ilus; 23 cm Bahasa:Ind
Book 'How to manage customer voice: Panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk membangun citra perusahaan dimasa depan' by Budi HaryonoAndi
Collection Item
[1-2 dari 2] | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||