#10646
SKR/MANAJEMEN PEMASARAN 015 FIK p 2019 ISBN:15 652 037
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
Analisis pengaruh Promotion, Corporate Brand Image, Convenience dan Price terhadap Satisfaction dan Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga Happy Puppy di Kota Samarinda --Ed. 1
Fikrian Noor / / /Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2019
XIX; 133 hlm.; 21x28 cm. Bahasa:Ind
RINGKASAN
ANALISIS PENGARUH PROMOTION, CORPORATE BRAND IMAGE,
CONVENIENCE DAN PRICE TERHADAP SATISFACTION DAN PURCHASE
INTENTION PADA PENGGUNA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI
KOTA SAMARINDA.
FIKRIAN NOOR
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan
pengaruh Promotion terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga
happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh Corporate Brand Image terhadap
Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda,
pengaruh Convenience terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga
happy puppy di Kota Samarinda, Price terhadap Satisfaction pada pengguna
karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh Promotion terhadap
Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota
Samarinda, pengaruh Corporate Brand Image terhadap Purchase Intention pada
pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh
Convenience terhadap Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga
happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh Price terhadap Purchase Intention
pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, dan pengaruh
Satisfaction terhadap Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga happy
puppy di Kota Samarinda. Dan penelitian ini menggunakan metode survei dengan
sampel 115 yang tersebar di wilayah Kota Samarinda yang ada di provinsi
Kalimantan Timur dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling
Methode. Responden hanya diwawancarai satu kali ketika bertemu (cross
section). Data dari responden (Primary Data) kemudian ditabulasikan dan diuji
menggunakan metode statistik. Data dikumpulkan dengan menggunakan alat
bantu penelitian (kuisioner) yang telah diuji tingkat validitas dan reliabilitasnya. Dari
hasil uji tersebut seluruh instrumen pertanyaan penelitian dinyatakan valid (nilai
koefisien > 0.30) dan dinyatakan reliabel (nilai alpa > 0.60).
Hasil penelitian setelah dilakukan uji statistik dengan alat bantu SEMAMOS versi 5.0 menunjukan hasil sebagai berikut Promotion tidak berpengaruh
signifikan terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di
Kota Samarinda, Corporate Brand Image berpengaruh signifikan terhadap
Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda,
Convenience berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction pada pengguna
karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Price tidak berpengaruh
signifikan terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di
Kota Samarinda, Promotion berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention
pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Corporate
Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada
pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Convenience tidak
berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada pengguna karaoke
keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Price berpengaruh signifikan terhadap
Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota
Samarinda, dan Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention
pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda.
Keyword: Promotion, Corporate Brand Image, Convenience, Price, Satisfaction,
Purchase Intention.
ABSTRACT
The purpose of this study was to analyze and prove the influence of Promotion on
Satisfaction on happy puppy family karaoke users in Samarinda, the influence of
Corporate Brand Image on Satisfaction on happy puppy family karaoke users in
Samarinda, the influence of Convenience on Satisfaction on happy puppy family
karaoke users in Kota Samarinda, Price against Satisfaction on happy puppy
family karaoke users in Kota Samarinda, the influence of Promotion on Purchase
Intention on happy puppy family karaoke users in Samarinda City, the influence of
Corporate Brand Image on Purchase Intention on happy puppy family karaoke
users in Samarinda City, the influence of Convenience against Purchase Intention
to happy puppy family karaoke users in Samarinda City, Price's influence on
Purchase Intention to happy puppy family karaoke users in Kota Samarinda, and
the influence of Satisfaction on Purchase Intention to karaoke users okay family
happy puppy in Samarinda City. And this study uses a survey method with a
sample of 115 scattered in the area of Samarinda City in East Kalimantan province
with the sampling technique Accidental Sampling Method. Respondents were only
interviewed once when meeting (cross section). Data from respondents (Primary
Data) are then tabulated and tested using statistical methods. Data is collected
using research aids (questionnaires) that have been tested for validity and
reliability. From the results of the test all instruments of the research question were
declared valid (coefficient value> 0.30) and stated reliably (negative value> 0.60).
The results of the study after statistical tests using SEM-AMOS version 5.0 showed
the following results: Promotion had no significant effect on Satisfaction on happy
puppy family karaoke users in Samarinda City, Corporate Brand Image had a
significant effect on Satisfaction in happy puppy family karaoke users in Samarinda
City , Convenience has a significant effect on Satisfaction on happy puppy family
karaoke users in Samarinda City, Price has no significant effect on Satisfaction on
happy puppy family karaoke users in Kota Samarinda, Promotion has a significant
effect on Purchase Intention in happy puppy family karaoke users in Samarinda
City, Corporate Brand Image has no significant effect on Purchase Intention on
happy puppy family karaoke users in Kota Samarinda, Convenience has no
significant effect on Purchase Intention on happy puppy family karaoke users in
Samari City nda, Price has a significant effect on Purchase Intention on happy
puppy family karaoke users in Samarinda City, and Satisfaction has a significant
effect on Purchase Intention on happy puppy family karaoke users in Samarinda
City.
Keyword: Promotion, Corporate Brand Image, Convenience, Price, Satisfaction,
Purchase Intention