Skripsi
#10646
SKR/MANAJEMEN PEMASARAN 015 FIK p 2019 ISBN:15 652 037

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh Promotion, Corporate Brand Image, Convenience dan Price terhadap Satisfaction dan Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga Happy Puppy di Kota Samarinda --Ed. 1

    Fikrian Noor / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2019
    XIX; 133 hlm.; 21x28 cm. Bahasa:Ind

    RINGKASAN
    ANALISIS PENGARUH PROMOTION, CORPORATE BRAND IMAGE,
    CONVENIENCE DAN PRICE TERHADAP SATISFACTION DAN PURCHASE
    INTENTION PADA PENGGUNA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI
    KOTA SAMARINDA.
    FIKRIAN NOOR
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan
    pengaruh Promotion terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga
    happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh Corporate Brand Image terhadap
    Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda,
    pengaruh Convenience terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga
    happy puppy di Kota Samarinda, Price terhadap Satisfaction pada pengguna
    karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh Promotion terhadap
    Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota
    Samarinda, pengaruh Corporate Brand Image terhadap Purchase Intention pada
    pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh
    Convenience terhadap Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga
    happy puppy di Kota Samarinda, pengaruh Price terhadap Purchase Intention
    pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, dan pengaruh
    Satisfaction terhadap Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga happy
    puppy di Kota Samarinda. Dan penelitian ini menggunakan metode survei dengan
    sampel 115 yang tersebar di wilayah Kota Samarinda yang ada di provinsi
    Kalimantan Timur dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling
    Methode. Responden hanya diwawancarai satu kali ketika bertemu (cross
    section). Data dari responden (Primary Data) kemudian ditabulasikan dan diuji
    menggunakan metode statistik. Data dikumpulkan dengan menggunakan alat
    bantu penelitian (kuisioner) yang telah diuji tingkat validitas dan reliabilitasnya. Dari
    hasil uji tersebut seluruh instrumen pertanyaan penelitian dinyatakan valid (nilai
    koefisien > 0.30) dan dinyatakan reliabel (nilai alpa > 0.60).
    Hasil penelitian setelah dilakukan uji statistik dengan alat bantu SEMAMOS versi 5.0 menunjukan hasil sebagai berikut Promotion tidak berpengaruh
    signifikan terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di
    Kota Samarinda, Corporate Brand Image berpengaruh signifikan terhadap
    Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda,
    Convenience berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction pada pengguna
    karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Price tidak berpengaruh
    signifikan terhadap Satisfaction pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di
    Kota Samarinda, Promotion berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention
    pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Corporate
    Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada
    pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Convenience tidak
    berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada pengguna karaoke
    keluarga happy puppy di Kota Samarinda, Price berpengaruh signifikan terhadap
    Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota
    Samarinda, dan Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention
    pada pengguna karaoke keluarga happy puppy di Kota Samarinda.
    Keyword: Promotion, Corporate Brand Image, Convenience, Price, Satisfaction,
    Purchase Intention.
    ABSTRACT
    The purpose of this study was to analyze and prove the influence of Promotion on
    Satisfaction on happy puppy family karaoke users in Samarinda, the influence of
    Corporate Brand Image on Satisfaction on happy puppy family karaoke users in
    Samarinda, the influence of Convenience on Satisfaction on happy puppy family
    karaoke users in Kota Samarinda, Price against Satisfaction on happy puppy
    family karaoke users in Kota Samarinda, the influence of Promotion on Purchase
    Intention on happy puppy family karaoke users in Samarinda City, the influence of
    Corporate Brand Image on Purchase Intention on happy puppy family karaoke
    users in Samarinda City, the influence of Convenience against Purchase Intention
    to happy puppy family karaoke users in Samarinda City, Price's influence on
    Purchase Intention to happy puppy family karaoke users in Kota Samarinda, and
    the influence of Satisfaction on Purchase Intention to karaoke users okay family
    happy puppy in Samarinda City. And this study uses a survey method with a
    sample of 115 scattered in the area of Samarinda City in East Kalimantan province
    with the sampling technique Accidental Sampling Method. Respondents were only
    interviewed once when meeting (cross section). Data from respondents (Primary
    Data) are then tabulated and tested using statistical methods. Data is collected
    using research aids (questionnaires) that have been tested for validity and
    reliability. From the results of the test all instruments of the research question were
    declared valid (coefficient value> 0.30) and stated reliably (negative value> 0.60).
    The results of the study after statistical tests using SEM-AMOS version 5.0 showed
    the following results: Promotion had no significant effect on Satisfaction on happy
    puppy family karaoke users in Samarinda City, Corporate Brand Image had a
    significant effect on Satisfaction in happy puppy family karaoke users in Samarinda
    City , Convenience has a significant effect on Satisfaction on happy puppy family
    karaoke users in Samarinda City, Price has no significant effect on Satisfaction on
    happy puppy family karaoke users in Kota Samarinda, Promotion has a significant
    effect on Purchase Intention in happy puppy family karaoke users in Samarinda
    City, Corporate Brand Image has no significant effect on Purchase Intention on
    happy puppy family karaoke users in Kota Samarinda, Convenience has no
    significant effect on Purchase Intention on happy puppy family karaoke users in
    Samari City nda, Price has a significant effect on Purchase Intention on happy
    puppy family karaoke users in Samarinda City, and Satisfaction has a significant
    effect on Purchase Intention on happy puppy family karaoke users in Samarinda
    City.
    Keyword: Promotion, Corporate Brand Image, Convenience, Price, Satisfaction,
    Purchase Intention