|
|
|
Skripsi:SKR/AKUNTANSI KEUANGAN DAN PERBANKAN 003 ASR p 2024 Number: 20.661.051
Subjects: Akuntansi Keuangan dan Perbankan Transformasi Digital, Kualitas Layanan Digital, Inovasi Layanan, Kepuasan Nasabah, Layanan Bank BRI,
PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL, KUALITAS
LAYANAN DIGITAL, DAN INOVASI LAYANAN
TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LAYANAN
BANK BRI DI KOTA SAMARINDAASRA ASHARI ASYUMARDI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 57 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
Skripsi:SKR/AKUNTANSI KEUANGAN DAN PERBANKAN 004 SAR p 2024 Number: 20.661.021
Subjects: Akuntansi Keuangan dan Perbankan Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, Persyaratan Kredit, Tingkat Suku Bunga, Keputusan Nasabah
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROSEDUR,
PERSYARATAN, DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP
KEPUTUSAN NASABAH MENGAJUKAN KREDIT USAHA
RAKYAT (KUR) PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk
UNIT HARAPAN BARUSARNI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xiv.; 83 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|