|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 037 FEB p 2024 Number: 20 622 032
Subjects: Bisnis Digital Duta merek, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Testimoni, dan Minat Beli
PENGARUH DUTA MEREK, TESTIMONI, KEPERCAYAAN, DAN
KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI PADA
PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA SAMARINDAFEBRIANI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xix.; 84 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 038 RAT p 2024 Number: 20622044
Subjects: Bisnis Digital persepsi kemudahan, persepsi harga, promosi, citra merek, kepuasan pelanggan, gojek.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI HARGA,
PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI
ONLINE GOJEK DI KOTA SAMARINDARATNA SARI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xiv.; 113 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 039 BER p 2024 Number: 20622051
Subjects: Bisnis Digital trust, customer experience, E-WOM, price, purchase decision
PENGARUH TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE, E-WOM,
DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA
MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SAMARINDABERLYANA FIRUZIA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xv.; 73 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 040 NIS p 2024 Number: 20622042
Subjects: Bisnis Digital harga, promosi, e-service quality, kemudahan, keputusan pembelian, media sosial, hashtag zona uang, twitter (X)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, E-SERVICE QUALITY, DAN
KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA
FITUR HASHTAG ZONA UANG DI TWITTER (X)
DI KOTA SAMARINDANISRINA LUTHFI JULIYANTI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvii.; 79 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 042 GAD p 2024 Number: 20622092
Subjects: Bisnis Digital Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Promosi, Minat Menggunakan.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN,
DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN
APLIKASI GOJEK DI SAMARINDAGADIS INES OKTAVIANTI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 91 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKRIPSI/JUR.TM.PS.PRODUKSI DAN PERAWATAN 089 MUH r 2024 Number: 20 641 083
Subjects: Teknik Mesin Anggaran
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 043 ALL p 2024 Number: 20622063
Subjects: Bisnis Digital persepsi kemudahan, harga, promosi, citra merek, kepuasan pelanggan, grabbike.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, HARGA,
PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN GRABBIKE
DI KOTA SAMARINDAALLAYZA AUDHIS
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xv.; 88 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
|
|