|
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 025 DHE p 2024 Number: 20622003
Subjects: Bisnis Digital E-Trust, E-Service Quality, brand image, Promotion, Purchase Decision, Shopee Live streaming, Kota Samarinda.
PENGARUH E-TRUST, E- SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE,
DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE
DECISION PADA PENGGUNA APLIKASI
SHOPEE LIVE STREAMING
DI KOTA SAMARINDADHEA FITRI ILVANTI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 108 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 026 RIZ p 2024 Number: 20622130
Subjects: Bisnis Digital Minat Menggunakan, Pengaruh Kemudahan, Pengaruh Manfaat, Pengaruh Keamanan, Pengaruh Kepercayaan.
PENGARUH KEMUDAHAN, MANFAAT, KEAMANAN, DAN
KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN
APLIKASI OVO DI KOTA SAMARINDARIZQI PUTRI ZAQIYAH
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 85 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 027 ALB p 2024 Number: 20622112
Subjects: Bisnis Digital Transportasi Online, Grab, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI,
DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB
DI KOTA SAMARINDAALBERTIN ROMBE LAYUK
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xiv.; 84 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
|
|
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 034 AMU p 2024 Number: 20622111
Subjects: Bisnis Digital Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Jaringan, Kepuasan Pelanggan, Paket Data Internet, Telkomsel
PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN
KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA
PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL
DI KOTA SAMARINDAAMULIA ALVINDHA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xv.; 92 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 035 EKA p 2024 Number: 20 622 026
Subjects: Bisnis Digital Harga,Kualitas Produk, Promosi, Shopee, Ulasan Pengguna Online.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, ULASAN PENGGUNA
ONLINE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE
DI KOTA SAMARINDAEKA WIJAYA ASMARA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xviii.; 91 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|