|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 008 MUH p 2024 Number: 20622122
Subjects: Bisnis Digital kepercayaan, minat menggunakan, pengaruh sosial, persepsi kemudahan, persepsi kegunaan
PENGARUH DARI PENGARUH SOSIAL, PERSEPSI KEMUDAHAN,
PERSEPSI KEGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP
MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL DANA
DI KOTA SAMARINDAMUHAMMAD IHSAN
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvii.; 97 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Final Project:TA/JUR.TI.PS.TEKNIK INFORMATIKA 043 NUR p 2024 Number: 19515099
Subjects: Teknologi Informasi Kredit mobil
|
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 010 SEL p 2024 Number: 20622141
Subjects: Bisnis Digital Tokopedia, keragaman produk, citra merek, promosi, ulasan konsumen daring, keputusan pembelian.
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK,
PROMOSI, DAN ULASAN KONSUMEN DARING
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA
DI KOTA SAMARINDASELVI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xv.; 92 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 011 FAT p 2024 Number: 20 622 036
Subjects: Bisnis Digital harga, pengaruh sosial, kualitas produk, E-WOM, keputusan pembelian
PENGARUH HARGA, PENGARUH SOSIAL, KUALITAS
PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA APLIKASI NETFLIX
DI KOTA SAMARINDAFATHUL NAJAH MARCELLA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 92 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
Final Project:TA/JUR.TI.PS.TEKNIK INFORMATIKA 046 DIM i 2024 Number: 21.6151.037
Subjects: Teknologi Informasi Hidroponik
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 013 AME p 2024 Number: 20622065
Subjects: Bisnis Digital kualitas layanan, citra merek, kemudahan, keamanan, minat penggunaan
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK,
KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP
MINAT PENGGUNAAN BRImo
DI KOTA SAMARINDAAMELIA SEFTIA RAHMA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 85 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 014 TJO f 2024 Number: 20 622 055
Subjects: Bisnis Digital Manfaat, Risiko, Kemudahan, Kepercayaan, Minat Menggunakan
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MANFAAT,
RISIKO, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP
MINAT MENGGUNAKAN DANA PADA MASYARAKAT
KOTA SAMARINDATJOA SILVIA MAHDALENA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 72 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
|