Select by title

[1]  «    »  [1156]   
[14326-14340 dari 16290]    
title⇓ book other total  
Analisis pengaruh brand love terhadap word of mouth melalui brand commitment dan brand dan brand loyalty pada pengguna samsung Smartphone merek Samsung di kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand image, received value, brand trust dan price fairness terhadap repurchase intention melalui satisfaction pada pengguna skincare merek whitelab di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis Pengaruh Brand Image, Price Fairness, Perceived Value, Dan Perceived Quality Terhadap Satisfaction Dan Purchase Intention Pada Pengguna Produk Eiger Di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis Pengaruh Brand Image, Familiarity Serta Country Of Origin Terhadap Purchase Intention Melalui Trust Dan Perceived Quality Pada Pengguna Skin Care Asal Korea Di Kalangan Mahasiswa Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, CONSUMER TRUST, DAN PRODUCT QUALITY PERCEPTION, SERTA PRICE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION MELALUI BUYING DECISION PADA KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand image, brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty dan brand trust pada pengguna laptop asus di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand image terhadapcustomer loyalty melalui brand ewuity dan customer satisfaction pengguna ponsel merek Ipone di kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE SERTA FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST SERTA REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN BURGER KING DI kOTA sAMARINDA 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand image dan perceived quality terhadap customer satisfication melalui perceived value pada di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand identity, brand ambassador, dan social media marketing terhadap purchase decision melalui brand awarenes dan purchase intention pada pengguna smartphone realme di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand identity dan brand affect serta brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pengguna laptop merek ACER di kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis Pengaruh Brand Identifikation dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love pada Pengguna Kosmetik Merek Wardah di kota Samarinda. 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand identification perceived quality dan band knowledge terhadap behavioral intention melalui brand attitude pada pengguna rokok merek ESSE di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand identification dan self concept connection terhadap brand love serta implikasinya terhadap brand loyalty sepatu merekNike di perguruan tinggi Negeri Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh brand identification dan brand love terhadap brand loyalty dan word of mouth pada pengguna kartu 3 always on (AON) di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]