PENGARUH AKUNTABILITAS,TRANSPARANSI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PENGARUH ARUS KAS DAN LABA AKUNTANSI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022 |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN
PRICE FAIRENESS SERTA BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE
INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGUNJUNG
GERAI J’CO DONUTS & COFFEE DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION DAN CELEBRITY
ENDORSEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CORPORATE
IMAGE DAN BRAND IMAGE PADA PENGGUNA PRODUK MEREK EIGER DI
KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PENGARUH KOMPETENSI, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN MORALITAS INDIVIDU PADA PENCEGAHAN KECURANGAN DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DANA DESA (Studi Kasus di Desa Sebemban Kecamatan Muara Wis Tahun 2023) |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND
FAMILLIARITY SERTA BRAND LOVE TERHADAP
REPUCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY DAN
BRAND EQUITY PADA PENGGUNA
IPHONE DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PENGARUH BRANDING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KLIEN FHARAS MAKE UP ARTIST |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Anslisis pengaruh lifestyle brand experience dan hedonic serta utilitaian value terhadap willingnes to pay premium pice melalui brand attitude pada pengunjung sogo di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh E-wom, pomotion dan place identity tehadap evisit intention melalui detination image dan attitude pada pengunjung museum mulawaman di Kalimantan Timur |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Pengaruh wod of mouth, design product, celebity endoser seta brand experince terhadap purchase decicion melalui attitude dan purchase pada konsumen le minerale di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analysis the influence of customer knowledge and tust and experince on customer intimacy and loyalty and revisit intetion on gym center users in Samarinda City |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh organizatinal justice service failure serta system failure tehadap swtching melalui custome dissatisfaction dan costumer complain pada pengguna jasa ekspedisi sicepat ekspress di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Pengaruh product quality, pomotion dan social influence terhadap purchase intention dan repurchase intention melalui attitude pada pengguna kosmetik merek implora di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
The effect of need for uniqueness price dan brand love and product design towards intention trhough attitude for yamaha NMAX moto vehicles in Balikpapan City |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Pengaruh customer delight commitment serta marketing mix terhadap word of mout melalui loyalty pada konsumen poduk MS Glow di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |