|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 105 FEB p 2024 Number: 20622081
Subjects: Bisnis Digital Kepuasan Pengguna, Pengalaman Pengguna, Keamanan, Kualitas Layanan, Fitur
PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA, KEAMANAN,
KUALITAS LAYANAN, SERTA FITUR TERHADAP
KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI LIVIN BY MANDIRI
DI KOTA SAMARINDAFEBRIYANTI RIZKI ANGGRAENI
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xix.; 106 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 106 LAI p 2024 Number: 20 662 110
Subjects: Bisnis Digital Persepsi harga, kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi, dan kepuasaan pelanggan.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN,
KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI MAXIM ONLINE
DI KOTA SAMARINDALAILI RIJEKI AMALIA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xv.; 92 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 107 PIT p 2024 Number: 20622041
Subjects: Bisnis Digital Harga, Citra Merek, Kemudahan, Kepercayaan, Maxim
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEMUDAHAN, DAN
KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SAMARINDAPITRI RAHAYU NINGSIH
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xviii.; 93 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 109 SAV p 2024 Number: 20622115
Subjects: Bisnis Digital Kepercayaan, keamanan, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PROMOSI, DAN
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA APLIKASI TOKOPEDIA
DI KOTA SAMARINDASAVIRA DIVA AMELINDA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvi.; 102 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 113 DEV p 2024 Number: 20622088
Subjects: Bisnis Digital Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, Keamanan, Kepercayaan, Fitur, BRImo
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN,
KEPERCAYAAN, DAN FITUR APLIKASI BRIMO
TERHADAP KEPUASAN NASABAH BRI
DI KOTA SAMARINDADEVITA MAYLANI SOGA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xviii.; 99 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 114 TAS p 2024 Number: 20 622 078
Subjects: Bisnis Digital sales promotion, customer review, e-service quality, dan user interface, purchase decision, Shopee
PENGARUH SALES PROMOTION, CUSTOMER REVIEW,
E-SERVICE QUALITY, DAN USER INTERFACE TERHADAP
PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA
APLIKASI SHOPEE DI KOTA SAMARINDTASYA NANDITHA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xvii.; 74 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
Skripsi:SKR/BISNIS DIGITAL 115 NOV p 2024 Number: 20 622 077
Subjects: Bisnis Digital kemudahan pengguna, promosi elektronik, electronic word of mouth, keragaman produk, keputusan pembelian.
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, PROMOSI
ELEKTRONIK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN
KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI UNIQLO
DI KOTA SAMARINDANOVITA OKTAVIA
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda, 2024 xv.; 81 hlm., 20x29 cm.; ilus.; CD.
Availabilty/Popularity/Review: 0 of 0 () / 0 /
|
|
|
|
|
|