Persepsi pengunjung terhadap keamanan dan kenyamanan objek wisata (KPJ)Play Land Anggana |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Persepsi Pengunjung Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Museum Mulawarman Kutai Kartanegara |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP SARANA DAN PRASARANA RUMAH ULIN ARYA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Persepsi Pengunjung Terhadap Taman Salma Shofa Sebagai Tempat Rekreasi Keluarga Di Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Persepsi pengunung terhadap pelayanan di desa budaya Pampang Samarinda Kalimantan Timur |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Persepsi penumpang maskapai lion air groupterhadap efektivitas mesin self chek-in di bandara udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PT.CITILINK SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KAMAR DI HOTEL ASTON SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KAMAR PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI MESRA BUSINESS & RESORT HOTEL SAMARINDA |
0 |
2 |
2 |
[view collection] |
PERSEPSI TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA COFFEE & HOTEL SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTENDANT DI ASTON SAMARINDA HOTEL & CONVENTION CENTER PADA MASA PANDEMI |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Persepsi Tamu Terhadap Pelayanan Check In dan Check Out pada Hotel Bumi Senyiur Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
PERSEPSI TAMU TERHADAP PELAYANAN DI
RESTORAN HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA |
0 |
2 |
2 |
[view collection] |
Persepsi tamu terhadap pelayanan diaston sport Bar-Hotel Aston Samarinda. |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |