Select by title

[1]  «    »  [1156]   
[16231-16245 dari 16290]    
title book other total⇓  
PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN QRIS SEBAGAI METODE PEMBAYARAN DIGITAL PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KENYAMANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENERAPAN PENCATATAN AKUNTANSI BERDASARKAN SAK EMKM PADA UMKM (Studi Kasus Charlie Tani & Petshop) 0 1 1 [view collection]
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN BRI MOBILE PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK DI KOTA SAMARINDA TAHUN 2023 0 1 1 [view collection]
PENGARUH PELATIHAN, PENGALAMAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BPD KALTIMTARA KANTOR CABANG UTAMA KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGALAMAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG 1 SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
ANALISIS LABA KOTOR PENJUALAN PADA USAHA SATE AYAM SURAMADU TAHUN 2021 - 2022 0 1 1 [view collection]
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAXIM DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
ANALISIS LABA KOTOR PENJUALAN PADA HOME INDUSTRI AURIA CAKE PALARAN TAHUN 2021 DAN 2022 DIKECAMATAN PALARAN SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PERPUTARAN PIUTANG DAN TINGKAT PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERDAGANGAN BESAR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022 0 1 1 [view collection]
PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) (Studi Kasus Pada Bank BUMN Yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2022) 0 1 1 [view collection]
PERAMALAN PENJUALAN GAS LPG PADA PT. MITRA MANAU ABADI SAMARINDA TAHUN 2023 0 1 1 [view collection]
ANALISIS BREAK EVEN POINT TERHADAP PENJUALAN SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA CV METRO BAKERY 0 1 1 [view collection]
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAANNASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAHUMKMBANKRAKYAT INDONESIA DI MUARA BADAK DENGANKEPUASANNASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENERAPAN SISTEM DAN PROSEDUR PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PENERIMAAN KAS DARI PENDAPATAN JASA PADA PT FATHIYAH PRATAMA MANDIRI 0 1 1 [view collection]