Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Handphone samsung di samarinda. |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepausan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan HP merek samsung android pada mahasiswa Politeknik Negeri di Kota Samarinda . |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK
TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE
XIOAMI DI SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
KEPERCAYAAN DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP
KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA
SYARIAH Tbk KANTOR CABANG SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kupuasan dan loyalitas nasabah tabungan simpedes PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Cabang Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA BANDAR UDARA SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UNIT PASAR BAQA SAMARINDA SEBERANG. |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perushaan dan kepercayaan pada loyalitas nasabah tabungan simpedes PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk. Cabang samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan dan kepercayaan pada loyalitas nasabah tanbungan simpedes PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan orientasi pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan bauran promosi terhadap keputusan pemebelian dan implikasinya terhadap kepuasan nasabah dalam menabung tabungan mandiri pada PT Bank mandiri (Persero) Tbk cabang samarinda sudirman |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuadan pelanggan serta kesetiaan pelanggan PT Pos indonesia cabang samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH
(STUDI PADA KCP SAMARINDA SEBERANG |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra merek terhadap kepuasan pelanggan KFC di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh kualitas jasa, kepercayaan, nilai pelanggan terhadap kepuasan dan loyalitas penumpang lion air rute balikpapan-surabaya di bandara internasional sepinggan balikpapan |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |