Select by title

[1]  «    »  [1156]   
[14221-14235 dari 16290]    
title⇓ book other total  
Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Handphone samsung di samarinda. 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepausan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan HP merek samsung android pada mahasiswa Politeknik Negeri di Kota Samarinda . 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE XIOAMI DI SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH Tbk KANTOR CABANG SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kupuasan dan loyalitas nasabah tabungan simpedes PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Cabang Samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA BANDAR UDARA SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UNIT PASAR BAQA SAMARINDA SEBERANG. 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perushaan dan kepercayaan pada loyalitas nasabah tabungan simpedes PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk. Cabang samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan dan kepercayaan pada loyalitas nasabah tanbungan simpedes PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan orientasi pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan bauran promosi terhadap keputusan pemebelian dan implikasinya terhadap kepuasan nasabah dalam menabung tabungan mandiri pada PT Bank mandiri (Persero) Tbk cabang samarinda sudirman 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuadan pelanggan serta kesetiaan pelanggan PT Pos indonesia cabang samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (STUDI PADA KCP SAMARINDA SEBERANG 0 1 1 [view collection]
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra merek terhadap kepuasan pelanggan KFC di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh kualitas jasa, kepercayaan, nilai pelanggan terhadap kepuasan dan loyalitas penumpang lion air rute balikpapan-surabaya di bandara internasional sepinggan balikpapan 0 1 1 [view collection]