Select by title

[1]  «    »  [1156]   
[14131-14145 dari 16290]    
title⇓ book other total  
Analisis pengaruh retail marketing mix dan price terhadap customer loyalty melalui customer statisfaction pada pelanggan indomaret di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY, HALAL LABEL DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY, BRAND IMAGE, PRICE DAN TREND FASHION TERHADAP SATISFACTION DAN PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA PRODUK ZOYA DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
analisis pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap customer satisfaction danimplikasinya terhadap customer loyalty pada nasabah britama bank BRI di Kota Samarinda. 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2021 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2020 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012 – 2019 0 1 1 [view collection]
Analisis pengaruh Promotion, Corporate Brand Image, Convenience dan Price terhadap Satisfaction dan Purchase Intention pada pengguna karaoke keluarga Happy Puppy di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH PROFIL RISIKO, RETURN, DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP PILIHAN INSTRUMEN INVESTASI GENERASI MILENIAL 0 2 2 [view collection]
Analisis pengaruh produk, tempat, promosi, proses dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan rupiah pada PT BAnk MAndiri (Persero) Tbk, Kantor Cabang Mulawarman Samarinda. 0 1 1 [view collection]
Analisis Pengaruh Produk Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction Susu SGM dan Implikasinya terhadapcustomer loyalty di wilalah kota samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICE FAIRENESS SERTA BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGUNJUNG GERAI J’CO DONUTS & COFFEE DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRODUCT INNOVATION, PRICE, SOCIAL MEDIA DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN MCDONALDS DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]
Analisis Pengaruh Product quality, Brand image, Brand Trust, serta Life Style terhadap Purchase Intention melalui Customer Satisfaction dan Attitude pada pengguna Smartphone Samsung di Kota Samarinda 0 1 1 [view collection]
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY PRICE FAIRNESS DAN BRAND PERSONALITY SERTA FOREIGN BRAND TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI ATTITUDE DAN INTENTION PADA PENGGUNA SEPATU AIRWALK DI KOTA SAMARINDA 0 1 1 [view collection]