Analisis pengaruh retail marketing mix dan price terhadap customer loyalty melalui customer statisfaction pada pelanggan indomaret di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY, HALAL LABEL DAN PERCEIVED
VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI INTENTION PADA
PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY, BRAND IMAGE, PRICE
DAN TREND FASHION TERHADAP SATISFACTION DAN
PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA PRODUK ZOYA
DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
analisis pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap customer satisfaction danimplikasinya terhadap customer loyalty pada nasabah britama bank BRI di Kota Samarinda. |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI
PERIODE 2017-2021
|
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN
LABA PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BEI
PERIODE 2018-2020 |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012 – 2019 |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh Promotion, Corporate Brand Image, Convenience dan
Price terhadap Satisfaction dan Purchase Intention pada pengguna karaoke
keluarga Happy Puppy di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH PROFIL RISIKO, RETURN, DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP PILIHAN INSTRUMEN INVESTASI GENERASI MILENIAL |
0 |
2 |
2 |
[view collection] |
Analisis pengaruh produk, tempat, promosi, proses dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan rupiah pada PT BAnk MAndiri (Persero) Tbk, Kantor Cabang Mulawarman Samarinda. |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis Pengaruh Produk Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction Susu SGM dan Implikasinya terhadapcustomer loyalty di wilalah kota samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN
PRICE FAIRENESS SERTA BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE
INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGUNJUNG
GERAI J’CO DONUTS & COFFEE DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRODUCT INNOVATION, PRICE, SOCIAL MEDIA DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN MCDONALDS DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis Pengaruh Product quality, Brand image, Brand Trust, serta Life Style terhadap Purchase Intention melalui Customer Satisfaction dan Attitude pada pengguna Smartphone Samsung di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY PRICE FAIRNESS DAN BRAND
PERSONALITY SERTA FOREIGN BRAND TERHADAP PURCHASE DECISION
MELALUI ATTITUDE DAN INTENTION PADA PENGGUNA SEPATU AIRWALK DI
KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |