ANALISIS PENGEMBANGAN POTENSI WISATA DESA JEMBAYAN TENGAH SEBAGAI DESA WISATA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis Pengeluaran Biaya Aktiva Tetap (Alat Berat) pada PT Ekacitra Coal Mining Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGELOLAHAN PERSEDIAAN SOLAR PADA PT PAMAPERSADA NUSANTARA DISTRIK ANUGERAH BARA KALTIM LOA JANAN |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGELOLAAN UTANG LANCAR PADA
PT SLJ GLOBAL TBK PERIODE 2015-2018 |
0 |
2 |
2 |
[view collection] |
ANALISIS PENGELOLAAN RISIKO KREDIT
PADA BANK BRI (PERSERO), Tbk
UNIT SUNGAI DAMA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH ( BOS ) DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 10 SAMARINDA TAHUN ANGGARAN 2019 |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengedalian persediaan beras pada Perum Bulog Sub Divisi Regional Samarinda Tahun 2015 |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis Pengauh self efficacy, E-sevice dan credibility terhadap intention meallui attitude dan tust pada pengguna aplikasi E-wallet di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengauh promotion, lifestyle dan store atsmosfhere serta social environmental terhadap satisfaction melalui implushive buying pada pengunjung KFC di Kota Samainda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGATURAN TEGANGAN KELUARAN GENERATOR
SINKRON 3 PHASA MENGGUNAKAN MODUL DSE 8610 MKII
PT. ADIMITRA BARATAMA NUSANTARA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaryh convenince perceived attractiveness, perceived value, destination image, dan experience terhadap revisit intention melalui satis faction pd prngunung wisata pulau kumala tenggarong |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruih corporate reputation terhadap customer loyalty melalui customer trust dan cutomer satis faqction pada restoran KFC Cabang Plaza Mulia di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
ANALISIS PENGARUH YOUTUBE BEAUTY VLOGGER, PRODUCT
KNOWLEDGE, PRODUCT QUALITY,BRAND IMAGE TERHADAP
PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION PADA
PENGGUNA MAYBELINE KOSMETIK DI KOTA SAMARINDA |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis pengaruh wom (Word of Mouth), Servicescape, dan sevice quality serta convenience terhadap loyalty melalui trust dan perceived value pada pengunjung happy puppy karaoke di Kota Samarinda |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |
Analisis Pengaruh Website Quality, Self Efficacy, Social Influence dan
Perceived Valueserta TrustterhadapIntention to Purchase Pada Pengguna Situs
Belanja Online Shopee Di Kota Samarinda? |
0 |
1 |
1 |
[view collection] |